Jumat, 23 Oktober 2015

galeri

Di Jatim Park 2, sepertinya ada sebagian TL yang tidak masuk ke wahana di dalamnya. TL juga punya perasaan (perasaan ingin tahu maksudnya) gak harus kameramen atau kamerawati yang ngikuti peserta tour. So... sekali-kali nikmatilah suasana piknik bersama dengan peserta tour. Ternyata capek juga sebagai peserta tour yang harus jalan-jalan terus... gegege

Permintaan dari peserta tour sebagian besar pingin foto sama bule di Pantai Kuta, so.... jadilah TL yang memberikan fasilitas minta foto dari peserta. 


Guide Lokal adalah sahabat TL, So.....bekerja samalah dengan baik dengan mereka. Guide dengan paras yang Cakep menjadi poin plus bagi peserta agar terpesona.  Tapi tunggu dulu, sesungguhnya  paling penting adalah informasi dari guide dapat diterima peserta Tour dengan baik.


 
Foto Rombongan? Jangan pernah dilewatkan. Tetapi apa jadinya 300 anak SMA difoto dalam 1 frame. Walaupun bisa hasilnya pasti tidak maksimal. So... TL perlu koordinasi sebelum turun Bus supaya peserta tidak buyar duluan...gegege (permintaan panitia tour pantang ditolak)

 Fotostop menjadi selalu wajib untuk rombongan SD. Walaupun banyak lari dan kadang bikin kerjaan di dalam Bus (Pusing, Mual, Pening, dan akhirnya Ma***Bok) gegege

 
 
Paling suka kalau rombongan wisata itu tertib. Plus......
Rombongan wisata dengan kostum yang sama, bikin ringan kerjaan TL..


Wisata Religi juga bagian dari paket Wisata. Jadi TL wisata religi cukup dengan informasi tentang obyek yang dikunjungi. Tak perlu deg-degan apakah ntar harus ngaji apalagi kasih Ceramah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar